Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyisipkan Logo Pada Kop Surat

Surat menyurat resmi sudah pasti akan menggunakan Kop atau kepala Surat. Geser First Line Indent poin 02 sesuai kebutuhan di sesuaikan dengan lebar logo.

Jasa Desain Kop Surat Hitamedia

Adapun caranya Anda tinggal klik dua kali pada bagian atas halaman amplop.

Cara menyisipkan logo pada kop surat. Biasannya KOP surat berada pada Header Microsoft Word Berada setelah Judul ataupun Gambar. Surat Menyurat Resmi sudah pasti akan menggunakan Kop atau Kepala Surat dimana biasanya berisi logo nama perusahaaninstansi atau lembaga terkait. Kop surat biasanya berisi logo nama perusahaan instansi atau lembaga alamat nomor telepon dan kadang juga alamat email atau website resmi perusahaan dan bahkan ada yang memasukkan semboyan dalam Kop Surat resminya.

Membuat berbagai dokumen yang berulang seperti makalah laporan dll. Oleh karena itu laporan tersebut biasanya menggunakan kop surat yang disertai dengan logo resmi dari perusahaan kita. Untuk membuat logo pada kop surat cara nya adalah kamu copy paste logo kamu ke samping tulisan nama perusahan alamat dan lainnya.

Dalam contoh ini saya menggunakan Ms Word 2016. Cara membuat kop surat mungkin terdengar sepele dan nggak penting untuk kamu pelajari. Cara Membuat Kop Surat di Microsoft Excel 2007 2010.

Kepala surat terletak dibagian paling atas dalam surat. Anda boleh menggunakan Microsoft Word 2007 2010 2013 ataupun 2016. Blok seluruh text pada kop surat poin 01 pada gambar di atas.

Penambahan logo di header microsoft excel memerlukan lebih banyak langkah untuk dilakukan. Kop surat ini bisa di buat di Excel jika surat atau lampiran tersebut berupa tabel yang lebih mudah dikerjakan di Excel ketimbang di Word. Dan pada artikel ini saya akan share cara membuat kop surat dengan logo di Microsoft Word.

Membuat Kop pada Amplop. Selain tertera nama dan alamat pengirim kop surat biasanya terlampir logo instansi atau organisasi. Sebelum membaca isinya hanya dengan melihat bagian kop surat maka akan langsung tahu dari mana asal surat tersebut.

Cara Membuat Kop Surat. Untuk contohnya bisa dilihat dibawah ini. Cara Membuat Kop Surat di Microsoft Word Atau yang biasa disebut dengan Kepala Surat merupakan elemen penting dalam bidang surat resmi.

Selanjutnya tinggal kamu atur ukurannya sesuai dengan kop surat nya dan untuk pengaturan tata letakknya kamu bisa klik terlebih dahulu gambar logonya lalu Klik kanan wrap text In front Of text. Di mana kita sering membuat ulang halaman yang sering kita buat tadi misalnya. Bukalah aplikasi pengolah kata di laptop disini contohnyaMicrosoft Word.

Langkah-Langkahnya Sebagai Berikut. Apalagi kalau pekerjaan kamu memang berkutat dengan dokumen-dokumen yang bersifat resmi dan membutuhkan kop surat pastinya wajib banget deh untuk tahu soal ini. Kop surat memudahkan penerima mengetahui nama dan alamat kantor instansi atau organisasi yang mengirima surat.

Untuk menambahkan logo instansi pada kepala surat berikut caranya. Cara membuat kop surat di word 2010 2007 ataupun 2003 sebenarnya sama saja selama ada bagian-bagian yang telah disebutkan sebelumnya. Untuk itu kali ini saya akan memberikan Tutorial Gambar Membuat Kop Surat Logo Surat di Mirosoft Office Word dengan versi saya.

Cara Membuat Logogambar di samping judul Surat - Sebelumnnya saya pernah membagikan cara membuat garis Kop surat di Microsoft Word dan Kali ini saya akan membagaikan Bagaimana Cara membuat atau memasang logo di samping judul atau KOP Surat yang biasannya ada di Proposal Laporan dan Surat resmi. Umumnya kop surat digunakan untuk membuat sebuah surat atau lampiran pada instansi atau lembaga tertentu. Saat ini hampir semua versi microsoft word baik microsoft word 2010 ms word 2007 ms word 2013 sampai ms word 2016 tidak banyak memiliki perbedaan dalam membuat kop surat jadi gunakan versi ms word yang ada di komputer Agan.

Cara cepat memasukkan logo atau gambar di halaman MS Word. Cara klasik yang sering digunakan kebanyakan orang adalah dengan cara mencari file yang memuat kop atau logo. Cara Membuat Kop Surat dengan Ms Word.

Itulah fungsi utama dari kop surat. Bagian sampul daftar isi kop dll. Tapi pada kenyataannya terkadang ada saja lho momen di mana kamu perlu mengetahui tentang hal ini geng.

Jika surat yang akan Anda kirim atas nama perusahaan tentu pada amplop harus disertakan kop atau logo perusahaan. Cara menyisipkan logo dalam header dokumen di microsoft excel berbeda dengan di microsoft word. Dalam artikel singkat ini saya akan membahas bagaimana cara membuat kop surat yang benar menggunakan aplikasi perkantoran yaitu microsoft office word 2007 pertanyaan yang sering muncul yang banyak ditemui oleh sobat yang baru mengenal microsoft word ini adalah bagaimana cara membuat garis bawah yang terdapat dalam kop surat serta cara menyisipkan gambar logo kedalam kop surat tersebut.

Biasanya terdiri dari logo perusahaan nama perusahaan alamat nomor telepon atau bahkan mencantumkan alamat email atau situs resmi dari perusahaan. Anda tinggal meng-copy paste kop perusahaan pada halaman amplop yang sudah jadi di atas. Dan pada kali ini saya akan membahas bagimana cara membuat Garis KOP pada surat yang biasannya digunakan pada Bagian atas surat atau Sampul depan pada Laporan atau Proposal Dari teman-teman yang masih di bangku Sekolah maupun Kuliah.

Tapi tenang saja pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial membuat kop surat dengan Microsoft Word. Semoga cara membuat kop surat yang ReXi bagikan di atas bermanfaat sampai jumpa dan ketemu lagi dengan berbagai macam info info keren seputar teknologi. Logo instansi atau organisasi pada kop surat diletakan pada sisi kiri.

Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word Mudah Cobacaku

Cara Membuat Kop Surat Sekaligus Header Dan Footer Pada Ms Word Kop Surat Surat Microsoft

Cara Membuat Dua Garis Pada Kop Surat Di Office Word 2007 Dan Versi Diatasnya Info Menarik Kop Surat Surat Penggaris

Cara Membuat Kop Surat Instansi Atau Perusahaan Youtube

Pin On Design

Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word Cara Aimyaya Cara Semua Cara

Contoh Kop Surat Yang Paling Umum Digunakan Akseleran Blog

Cara Membuat Kop Surat Dengan Logo Di Microsoft Word Brankaspedia Blog Ulasan Teknologi

Cara Membuat Kop Surat Otomatis Di Setiap Halaman Word Tutorial89 Tutorial Microsoft Word Di Video Ini Kita Akan Belajar Bagaiman Kop Surat Microsoft Surat


Posting Komentar untuk "Cara Menyisipkan Logo Pada Kop Surat"